Sholat Dhuha Luar Biasa

Posted by Widhi on 11 Januari 2012

dhuha
Kenapa kok luar biasa? karena banyak keuntungan yang kita dapat dengan mendirikan Sholat Dhuha. Menurut pengalaman yang saya dapat. Sholat Dhuha tidak hanya mempermudah rezeki kita, tapi juga melapangkan segala urusan kita. Percaya deh...! dan harus percaya hehehehe...
Pengalaman ini barusan terjadi. ya kira-kira sekitar 15 menit yang lalu dari saat saya membuat tulisan ini. Cerita ini bermula ketika orang yang saya pasrahi sebut saja mas Hadi untuk ngurus surat keterangan domisili CV dua hari yang lalu, katanya mas Hadi sangat sulit untuk mengurus surat ini. Alasan Kepala Desan-nya banyak banget dari A sampai Z, dari Z sampai ke A lagi. Ruwet pokoknya. Akhirnya  mas Hadi menyerah dan minta tolong saya sendiri aja yang datang kesana. Dan menurut cerita mas Hadi, Kepala Desa-nya emang susah. Kemarin saja katanya ada yang ngurus domisili tempat tinggal aja ruwetnya setengah mati dan ujung-ujungnya duit.

 Ya... apapun ceritanya saya tetap yakin bahwa mudah pengurusannya tidak seperti yang mas Hadi omongkan. Bondo yakin dan Bondo nekat (BoneK).

Sebelum berangkat kesana saya sempatkan Sholat Dhuha dan berharap diberikan kemudahan dalam menghadapi segala macam urusan atau permasalahan hari ini. Sampai disana  dengan mas Hadi.  Kami disambut oleh Sekretaris Desa (SekDes) dan disuruh langsung menemui Kepala Desa. Ternyata oh ternyata... Kepala Desanya enak diajak ngomong dan orangnya kooperatif. Bingung dah mas Hadi... mas Hadi tanya "kok bisa beda ya Kepala Desa-nya dengan yang kemarin? pakai ilmu apa mas?". Saya jawab pakai ilmu pelet. hehehehe...

Singkat cerita surat keterangan domisili sudah dibuatkan hanya dalam waktu 10 menit oleh SekDes-nya. Alhamdulillah dengan adanya Sholat Dhuha ini, segala urusan kita di dunia dimudahkan oleh Allah SWT.

Masih terngiang oleh kata-kata dari seorang teman. "Sholat Dhuha itu tidak akan menghabiskan waktu kita, malahan bisa melapangkan waktu kita".

Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi teman-teman blogger semua. Amin
                                                                                                 
                                                                                                                                 

7 comments

11 Januari 2012 pukul 14.15

amiin, orang yang mengimani ajaran adalah orang yang mempraktekannya
makasih tlah berbagi :)

11 Januari 2012 pukul 18.44

@alkatro : sama2 mas :)

Anonim
11 Januari 2012 pukul 19.55

yup sob saya setuju dengan tulisan ente.....doain ane ya biar sholat dhuha juga...dan yang terpenting ...istiqomah...

11 Januari 2012 pukul 20.16

@herbalsehat : sesama muslim selalu mendoakan... :)

Anonim
12 Januari 2012 pukul 18.55

kunjungan saya pertama di widhionline.com. :D
kalau bisa tambah tahajjud juga ~x(

Anonim
13 Januari 2012 pukul 07.06

assalamu'alaikum ,,,
kunjungan perdana ,,,

salam 4antum ,,, ^_^
nice posting ,,,

15 Januari 2012 pukul 20.10

Subhanallah... Mari kita rajinkan rutinitas solat dhuha kita... ;;)

Posting Komentar