Profil : Sutrisno Pengamanan Bank Indonesia

Posted by Widhi on 28 Februari 2012

sutrisno
Biodata :
Nama: Sutrisno, SE., MM.
Tanggal Lahir: 8 Maret 1967
Pendidikan Terakhir: Pascasarjana (S2)
Pekerjaan: PAM Bank Indonesia
Hobby: Semua tentang Musik


Siapakah Sutrisno itu? Beliau adalah teman, saudara dan orang tua kedua saya, saat masih bekerja di Bank Indonesia Surabaya. Saat ini pun saya juga masih berhubungan dengan beliau. Beliau teman berbagi yang sangat menyenangkan. Meskipun selisih umur saya dengan beliau terpaut 19 tahun, tetapi saat bertukar pikiran serasa serasi tanpa roaming. hehehehe... Banyak hal yang saya dapatkan dari beliau. Dari mulai ilmu agama, pekerjaan sampai tentang kehidupan.

Beliau itu orangnya tegas, disiplin, kuat, loyal, pintar dan juga mempunyai tingkat emosional tinggi. Emosi tingkat tinggi inilah yang membuat anak buahnya keder / takut saat menjalankan tugas. Menurut beliau itu bukan emosi, marah, cari muka atau sok jagoan di depan mereka. Beliau ingin menumbuhkan rasa disiplin dilingkungan Pengamanan Bank Indonesia. Kalau dipikir-pikir yang memiliki karakter disiplin yang paling kuat ya cuman pak Sutrisno. Kalau yang lain asal gaji tetap dan gak kurang ya santai aja. hahahaha... :D

Beliau sekarang tidak seperti dulu. Lebih sabar dalam menghadapi sesuatu. Membiarkan apa  pun yang terjadi di depan beliau. Mungkin karena beliau sudah tidak seoptimal dulu saat masih sehat dan memiliki fisik yang bagus. Sekarang beliau lebih ke memperbaiki diri sendiri, agar pantas di depan Allah SWT kelak. Saya selalu berdoa kepada Allah SWT agar beliau selalu diberi kesehatan.

Terakhir saya bertemu beliau akhir Desember 2011. Senang banget rasanya ketemu beliau pada waktu itu. Sekarang sudah akhir bulan Februari 2012. Sudah 2 bulan saya tidak bertemu beliau.  Dengan saya membuat tulisan ini, sedikit mengobati rasa kangen ke beliau. Insya Allah pak saya secepatnya ke rumah pak tris... Kangen...

10 comments

28 Februari 2012 pukul 09.55

semoga beliau selalu sehat dan dalam lindunganNYA :)
lam ukhuwah ya ^_^

28 Februari 2012 pukul 10.01

@Naya
Elbetawi

amin... :)
terima kasih dah mengunjungi blog saya y mbak... :)
salam ukhuwah juga :)

28 Februari 2012 pukul 11.15

semakin berisi semakin merunduk ya. . . . . sukses deh buat pak sutris. . . . .

28 Februari 2012 pukul 16.46

wah jd pengen ikut mengenal beliau.. sosok yg penuh dedikasi ya.. smoga pak Tris slalu sehat 'n sukses ^^

28 Februari 2012 pukul 21.35

sosok yang sangat bersahaja ya sob...
semoga bisa mengambil contoh yang baik dari beliau:}

29 Februari 2012 pukul 11.18

@Susu Segar
iya broo... thanks dah mampir :)

29 Februari 2012 pukul 11.19

@covalimawati minta doanya ya mbak cova biar beliau segera pulih dari sakitnya :)

29 Februari 2012 pukul 11.20

@Muro'i El-Barezy iya mas... ambil yang baik... buang yang buruk :D

1 Maret 2012 pukul 11.25

salam takjim utk beliau :)

2 Maret 2012 pukul 13.49

absen siang sob ,,
ada bingkisan kecil buat sobat :D

Posting Komentar