Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Posted by Widhi on 11 Februari 2012

Assalammualaikum Wr. Wb
Sebagian besar orang beranggapan bahwa usaha itu harus mempunyai modal yang besar untuk memulainya. Ternyata anggapan itu tidak selalu benar. Dalam Bisnis yang paling utama adalah kita dapat melihat peluang yang ada.

Disini saya akan berbagi bagaimana caranya kita Bisnis Tanpa Modal. Salah satunya adalah kita menjadi Reseller Dropshiper. Reseller Dropshiper adalah melakukan penjualan barang orang lain dengan cara berpromosi baik di dunia maya maupun di dunia nyata, tanpa harus repot-repot mempunyai stok barang, gudang penyimpanan ataupun melakukan pengiriman barang. Kegiatan kita hanya berpromosi saja, semua urusan stok barang dan pengiriman semua ditanggung oleh yang punya barang atau Distributor.

mekanisme dropshipper
Mekanisme Dropshipper

Keuntungan Menjadi Reseller Dropshipper

  1. Tanpa Modal Uang
    Modal kita hanya rajin berpromosi baik di dunia maya dan di dunia nyata.
  2. Tanpa Punya Produk Sendiri
    Disini kelebihan lainnya dari usaha ini. Kita gak perlu punya produk sendiri, Kita jual produk orang. Bahkan kita bisa menjual bermacam-macam produk dari berbagai supplier. Kita juga harus berhati-hati dalam memilih Supplier. Cari yang mempunyai Reputasi Bagus. Untuk lebih lengkapnya nanti saya bahas di Tips Aman Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Contoh beberapa produk yang bisa kita jual. Klik linknya http://www.kaskus.us/search_result.php?q=dropshiper
  3. Tanpa Repot Mengirimkan Barang
    Ini salah satu keuntungan bagi yang sibuk. Kita gak perlu jalan mengirimkan barang, itu semua tanggung jawab dari supplier kita. hehehehehe
  4. Profit
    Profit dari usaha ini memang tidak banyak. Profit sekitar Rp. 5000 - Rp. 10000/item. Cuman kalo kita tekun. Insya Allah profit 5jt/bln bisa kita dapatkan. :)

Sekian tentang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Insya Allah nanti saya akan sambung.
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar